Waduh…… Manajemen PSPS Riau Juga Putus Kontrak Empat Pemain Lokal

0 333

 

DERAKPOST.COM – Selain memecat dua pemain asing, manajemen PSPS Riau ini juga memutus kontrak empat pemain lokal. Keputusan diambil lantaran dinilai tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya selama berlaga di putaran pertama Pegadaian Liga 2 tahun 2023/2024.

Demikian disampaikan Chief Operating Officer (COO) PSPS Riau Edward Riansyah, Rabu (25/10/2023). Ia mengatakan, memasuki putaran kedua ini manajemen melakukan sejumlah evaluasi. “Memasuki putaran kedua ini kami dari manajemen serta tim pelatih dari PSPS Riau mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doanya kepada tim tercinta kita Asykar Bertuah,” ujar Edu, sapaan akrab Edward Riansyah.

Ia mengatakan dari hasil didapatkan di putaran pertama, PSPS Riau hanya bisa finish di peringkat ke lima dengan 5 poin. Maka ini akan menjadi evaluasi bagi kami dalam melangkah untuk melanjutkan putaran kedua ini.

Ada beberapa evaluasi yang telah dilakukan oleh manajemen, yaitu mengevaluasi pemain asing Drago Maksimovic dan Lee Min Woo yang tidak menunjukkan performa terbaiknya. Serta ada beberapa nama seperti Risky Sudirman, Tri Rahmad, Fachri Alhayani dan juga Elinasoka.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada beberapa pemain tersebut atas kerjasama dan dedikasinya selama bersama PSPS Riau serta bisa lebih baik buat kedepannya,” sebutnya.

Kata Edu, bukan tidak mungkin masih akan ada dua sampai tiga pemain lagi yang menjadi catatan evaluasi manajemen PSPS Riau.

“Karena skema yang digunakan pelatih Ridwan sekarang berbeda dengan sebelumnya. Untuk itu kami juga sedang berkomunikasi dengan calon pemain asing dan lokal nasional lainnya yang mana kita juga berharap pemain yang datang nantinya berkomitmen untuk bisa membawa PSPS bangkit dan naik ke 3 besar agar bisa masuk dalam zona 12 besar nantinya,” sebutnya.

Hari ini, kata Edu, tim akan melakukan latihan perdana di Stadion Rumbai, setelah libur dua hari untuk terus melanjutkan persiapan memasuki putaran kedua. **Rul

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.