Eddy Kurniawan Sebut Kunjungan Anies Bawesdan ke Berbagai Daerah se – Nusantara

0 7,592

 

DERAKPOST.COM – Belakangan ini juga diketahui kunjunganya Anies Bawesdan ke daerah se – Nusantara. Hal itu, dinilai Pemerhati Politik, merupakan suatu hal yang sangat positif.

Seperti disampaikanya Eddy Kurniawan S.Sos kepada wartawan. Ia mengatakan bahwa, suatu sangat positif, disamping bersilaturahmi dengan masyakat, serta relawan yang terdiri dari kalangan lintas etnis, agama, profesi dan usia.

“Kunjungan dilakukan Anies Baswedan ke berbagai daerah di Nusantara, inikan merupa suatu sangat positif. Kegiatan sosialisasi dan kunjunganya dilakukan agar dapat dikenal baik secara personal calon pemimpin,” ungkap Eddy.

Kesempatan itu, Eddy mengatakan, hal yang dilakukan tersebut tentu memiliki gagasan dan juga pemikiran sangat luar biasa untuk bangsa ini. Sehingganya ini akan makin melekat di hati masyarakat Indonesia, dalam Pilpres 2024.

Pemerhati Politik lokal Riau ini tegaskan bahwa, sebagaimana diketahui menurut informasi yang didapatkan itu kalau dari Kota Padang, nantinya Anies Baswedan dijadwal akan berkunjung ke Pekanbaru serta Kampar, patut didukung.

“Calon Presiden diusung Partai NasDem Anies Baswedan itu akan jadwal datang ke Bumi Lancang Kuning pada tanggal 4 dan 5 Desember 2022 mendatang, yang setelah juga telah banyak mengunjungi kota-kota lain,” ungkap Eddy.

Namun demikian, sebut Eddy, bahwasa kunjungan-kunjungan Anies yang sudah telah dan akan dilakukannya ke seluruh kota-kota di Indonesia ini sesuai jadwal ditetapkan itu dapat berjalan lancar. Hal ini, bisa perkuat semangat.

“Agar beliau dikenal, dapat menambah,  menguatkanya semangat para relawan dan juga pendukung Anies, untuk tetap berkomitment ini untuk memilih Anies Baswedan sebagai Calon Presiden RI 2024 nanti,” ungkap Eddy. **Rul

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.