Pasang Baliho Cabup 1 Siak, Oknum Perangkat Desa Aniaya Timses ”SADAR”

0 3,426

MP, KOTO GASIB : Seorang Timses Cabup nomor urut 1 Sayed Abubakar A Assegaf – Hj Reni Nurita, S.Hut (SADAR) bernama Muhammad Wahyudi dianiaya perangkat Desa Pangkalan Pisang, Kecamatan Koto Gasib, Senin sore (19/10/2020).

M Wahyudi dianiaya saat mencari kayu untuk menegakan baleho SADAR. Akibat penganiyaan itu, korban mengalami luka robek di bawah mata sebelah kiri.

Tak terima perlakuan itu, korban lalu melaporkan pelakunya, oknum perangkat desa berinisial Kn. Sebelumnya, beredar video di grup WhatsApp (WA) yang berisi wajah terlapor sambil memegang batu giling dan sedang mengulek ulek cabe merah.

Video yang bernada ancaman itu merupakan reaksi dari postingan korban di medsos yang beisi sindiran terhadap sang kades yang tiba tiba ingin melantik Ketua Karang Taruna.

Postingan korban ini berbunyi; ‘Mau milih Karang Taruna ya? Cukup 1 yang menjadi ketua. Kog baru Sekarang mau mengadakan pemilihan, dulu kemana aja, dasar Kades Bobal. TOLONG diLihat STORY WA ini, untuk Penghulu Bobal, Bila Perlu SS aja”

Hingga berita ini diturunkan, korban sedang membuat laporan di Polsek Koto Gasib.

Sementara mengetahui korban membuat laporan ke Polsek Koto Gasib, sang Kades yang disebut sebut pro terhadap patahana yang maju kembali di Pilkada Siak ini sedang melakukan lobi lobi, supaya kasus murni tindak pidana itu diselesaikan secara kekeluargaan.

Mengetahui insiden yang dialami Timnya, Calon no 1 Bupati Siak Sayed Abubakar A Assegaf yang dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) nya, sangat mengutuk keras perbuatan terlapor.

”Saya tidak terima apabila tim saya dipukul berkaitan politik Pilkada. Apapun postingannya, tetap tidak boleh memukul apalagi sampai terluka,” tegasnya. * (Alfian)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.