Polsek Rimba Melintang Sigap Kamtibmas dengan Berpatroli Selama Bulan Ramadhan

0 581

DERAKPOST.COM – Tim Opsnal Polsek Rimba Melintang, kini terus dengan sigap menjaga Kamtibmas ini dengan berpatroli dan melayani, mengayomi masyarakat di daerah setempat. Terlebih lagi pada pasar tradisional.

Terlihat oleh awak media beberapa orang dari Tim Opsnal Polsek Rimba Melintang. Yakni, hari Selasa (2/4/2004), sekira pukul 09.00 WIB, tepat di Kepenghuluan Jumrah. Tim Polsek Bripka Firdaus, yang kelahiran Jumrah ini berjaga di Pasar Tradisional.

Lanjut awak media menghubung Kapolsek Rimba Melintang Ipda Bony Ferdy Sagala, melalui Bripka Firdaus mengatakan kalau selama ini dirinya ditugaskanya Kapolsek untuk benar benar melayani dan meayomi masyarakat. Apalagi, dalam kondisi bulan suci Ramadhan.

“Ditugaskan oleh Pak Kapolsek untuk bisa dan benar benar melayani serta meayomi masyarakat. Apalagi, dalam kondisi bulan suci Ramadhan. Memang ini harus ekstra
menjaga dan rutin berpatroli karena akhir akhir ini banyak pencurian dan lakalantas,” ujar Bripka Firdaus.

Kemudian bersama Bripka Firdaus, yaitu berkeliling di Pasar Selasa Desa Jumrah guna menekan angka kerawanan kriminal dan memberi kenyamanan ke pengunjung yang berbelanja. Ada petugas memeriksa jikalau ada mencurigakan, mengatur arah lalu lintas terkadang kadang macet.

Kemudian awak media menjumpai salah seorang pedagang pasar ini bernama Dion yang lagi menjual ayam potong. Dion pada kesempatan itu mengatakan, tentu sangat senang hadirnya aparat kepolisian dipasar, karena semua pengunjung pasar nyaman dan tidak ada keraguan andaikan ada yang membuat keonaran. (Ibs)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.