Perkumpulan Nias Kampar Harap Jbatan Pj Sekda Tetap Dilanjutkan Yusri

0 84

DERAKPOST.COM – Diketahui, untuk masa jabatanya Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kampar, Yusri akan berakhir. Dalam hal ini, Riswan Ndruru Ketua Umum Perkumpulan Keluarga Nias Kampar (PKNK), menyebut, sangat berharap tetap dilanjutkan Yusri.

“Diketahui, bahwa Yusri merupakan sosok pemimpin yang sungguh-sungguh dapat dipertahankan. Karena dengan sikapi suka mengayomi masyarakat. Karena itu, minta dan berharap kepemimpinannya Pj Sekda Kampar Yusri ini diperpanjang. Saya minta dan berharap pada Pemerintahan Provinsi dan Kabupaten Kampar agar mempercaya pada Yusri kembali,” katanya.

Selanjutnya, Riswan juga mengatakan soal pemberitaan yang baru-baru ini, bahwasa Sekda Kampar ini memanfaatkan jabatan untuk meraih suara untuk maju ke Pilkada Bupati Kampar, hal itu tidak benar adanya. Maka, inibkarena melihat langsung setiap Sekda Yusri berkunjung pada masyarakat dengan tidak pernah kampanye sebagai calon Bupati Kampar.

Kemudian Riswan mengatakan, berbicara seperti ini murni karena melihat dari kerja nyata Sekda Yusri. Bahkan, yang ada kata Riswan, dalam setiap kunjungan memberi bantuan dan arahan masyarakat mencapai kesejahteraan.

“Sekda Kampar Yusri itu, tidak pernah membedakan suku.agama dan daerah. Namun, Yusri selalu menunjukan sifat kedatuakannya, sehingga Yusri sangat di cintai masyarakat. Karena itu sangat di sayangi sekali jika jabatan sekda ini jatuh ditangan orang yang tidak memiliki jiwa kepemimpinan seperti Yusri,” ujat Riswan. (Mut)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.