Hanura Yakin dan Optimis Meraih Kursi di DPRD Pekanbaru untuk Dapil 5 Marpoyan Damai

0 248

DERAKPOST.COM – Ikrar Dianys Pratama Putra SH selaku Wakil Ketua DPC Hanura Kota Pekanbaru dan sekaligus ketua Tim Advokasi menyatakan, hasil perhitungan website resmi KPU, dan perhitungan tim partai Hanura Pekanbaru. Dia yakin dan optimis meraih kursi ke – enam di Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai.

“Untuk sementara, kami sangat yakin dan juga optimis dengan prediksi meraih kursi keenam di DAPIL 5 Kecamatan Marpoyan Damai. Inshaallah pada pemilu tahun 2024 ini, kami akan mendapatkan kursi kembali di DPRD Pekanbaru di Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai,” ujar Ikrar Dianys kepada wartawan dalam keterangan tertulisnya.

Senada itu juga disampaikan Ir. Irzal selaku Sekretaris DPC Partai Hanura Pekanbaru sangat yakin dan optimis dengan prediksi meraih kursi ke -enam Dapil 5 Kecamatan Marpoyan Damai. Hal itu didapat berdasar
website KPU, yaitu pertanggal 19 Februari 2024.

Diketahui katanya, progress hasil suara TPS masuk adalah 63,41 persen, pada dapil 5 kota Pekanbaru, partai Nasdem di posisi 1 dan disusul oleh partai PKS di posisi ke 2, PDIP diposisi ke 3, Gerindra diposisi ke 4, Demokrat Posisi ke 5, Hanura diposisi ke 6 dan PAN di Posisi ke 7.

Kesempatan itu, dia juga mengatakan, hal kursi Hanura untuk di DPRD Pekanbaru ini yaitu diprediksi akan duduk, yakni di dapil 3 kursi keenam, dapil 4 kursi ketiga dan dapil 7 kursi kelima.

“Saya sangat mensyukuri hasil yang sudah kami capai ini. Dan baginya seluruh kader Hanura di Kota Pekanbaru, marilah secara bersama-sama dikawal hasil suara Partai Hanura di Kota Pekanbaru ini. Mari dijaga ketertiban dan keamanan berdemokrasi,” ajaknya. (Rul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.