Bupati Rohil Afrizal Sintong Harapkan Kafilah Tampil Maksimal di MTQ Riau ke-41 di Inhu

0 125

 

DERAKPOST.COM – Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong berharap kepada seluruh kafilah bisa tampil maksimal di Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Riau ke-41, yang di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Hal itu, disampaikan Bupati Afrizal saat pelepasan kafilah di Mess Pemda, Jalan Perwira, Bagansiapiapi. Turut hadir Sekda Rohil Fauzi Efrizal, Forkopimda, para asisten, kepala OPD, dan berbagai unsur lainnya.

Bupati Rohil Afrizal Sintong menyampaikan harapannya pentingnya mempertahankan gelar juara umum. Dengan penilaian dari setiap aspek penampilan kafilah.

Rombongan kafilah ta’aruf melibatkan drumband, rebana, atip togak, pengangkat hasil bumi, dan peserta atraksi lainnya. Bupati mengungkapkan keinginannya agar seluruh peserta memberikan penampilan terbaiknya, menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Daerah Rohil.

“Saya ingin semua tampil dengan maksimal mulai dari barisan hingga berbagai penampilan lainnya agar kita dapat mempertahankan gelar juara umum,” ujarnya.

Bupati juga mengingatkan kafilah untuk selalu berhati-hati dan kompak selama perjalanan, dari keberangkatan hingga kembali ke Kabupaten Rohil.

Ia memberikan apresiasi kepada panitia dan pendamping, meminta perhatian khusus terhadap kebutuhan seluruh kafilah guna memastikan penampilan maksimal di MTQ tingkat Provinsi Riau ke-41. **Saf/Rul

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.