215 Kantong Darah Berhasil Dikumpulkan Mal Pekanbaru – PSMTI Riau

0 328

MP, PEKANBARU – Sebanyak 215 kantong darah berhasil dikumpulkan pihak manajemen Mal Pekanbaru (MP) dan Paguyuban Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Provinsi Riau bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Minggu (07/11/2021) sore.

Kegiatan ini merupakan rangkaian bakti sosial (baksos) yang diinisiasi manajemen MP dalam peringatan Hari Ulangtahun (HUT) ke-18 pusat perbelanjaan megah di pertigaan Jalan Jenderal Sudirman-Teuku Umar Pekanbaru ini.

Sahari sebelumnya, kerjasama pihak MP dengan PSMTI Riau menggelar baksos vaksinasi Covid-19 massal di tempat yang sama.

General Manager (GM) Mal Pekanbaru Megawati yang ditemui wartawan di sela sela baksos donor darah itu menyampaikan ucapan penghargaan dan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat Kota Pekanbaru dan dari kota lainnya di Riau yang telah mendonorkan darahnya.

“Baksos donor darah ini rangkaian acara dalam rangka ulangtahun Mal Pekanbaru yang ke-18 tahun. Tahun ini kita mengambil tema 18th Epic Come Back di mana artinya kembali dengan luar biasa,” tuturnya.

Satu harapan kami, tambah Megawati, walaupun dalam kondisi Pandemi Covid-19, kita harus tetap optimis. ‘

‘Bahwa hari hari atau tahun tahun ke depan kita harus lebih baik lagi. Tahun ini kami bekerjasama dengan PSMTI. Mengapa kita menggandeng PSMTI Riau karena mereka sudah sering menaja acara acara seperti ini dan sukses dengan baik,” pungkasnya seraya menambahkan untuk memancing antusias warga setiap pendonor atau yang ikut vaksinisasi massal kemarin diberikan saguhati berupaa vucer belanja.

Sementara, pihak Panitia dari PSMTI Riau Jailani mengapresiasi kegiatan yang ditaja Mal Pekanbaru, selama 2 hari berturut dalam kaitan HUT yang ke-18.

”Hal lain yang kami apresiasi untuk Mal Pekanbaru, kami dari keluarga besar PSMTI Riau diberikan kesempatan untuk berbuat kebaikan untuk kemanusiaan dari ini dan kemarin,” ucapnya.

Menurut Jailani, donor darah ini terbuka untuk umum. Ditambah lagi, baik dari manajemen Mal Pekanbaru maupun PSMTI Riau tidak hanya berpartisipasi menyukseskan kedua kegiatan baksos ini, tetapi ikut juga mendonorkan darah.

”Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya untuk kita sendiri,” pungkasnya. * (DW Baswir)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.