Wow…., Menguat Arah Berpasangan Syamsuar-Mawardi Saleh di Pilgubri 2024

0 62

 

DERAKPOST.COM – Diketahui, sekarang ini DPD I Golkar Riau tak menampik ada kabar kemungkinan untuk bakal calon (bacalon) Gubernur Riau (Gubri) dari partainya, yaitu Syamsuar, akan dipasangkan dengan kader PKS Mawardi Saleh.

Wakil Ketua DPD I Golkar Riau, Ikhsan saat dikonfirmasi, menyebut proses masih terus berlangsung dan ini tetap menunggu hasil survei para pasangan calon kepala daerah.

“Insya Allah sedang berproses. Kami masih menunggu hasil survei dari DPP. Setelah itu, proses akan berjalan. Memang beliau (Syamsuar) diundang DPP PKS untuk silaturahmi,” kata dia, Senin (10/6/2024

Koalisi Golkar-PKS dengan duet Syamsuar-Mawardi itu juga semakin memberi sinyal positif terlebih pasca Ketua Majelis Syuro PKS, Dr. Salim Segaf Al-Jufri mengundang Syamsuar dan Mawardi bertemu langsung, Minggu (9/6/2024).

Dalam pertemuan itu tampak dihadiri pula oleh anggota DPR RI dari PKS Syahrul Aidi Maazat dan Ketua DPW PKS Riau Ahmad Tarmidzi.

Ikhsan mengatakan, dengan politik yang dinamis, sebelum SK keluar tentu potensi masih bisa berubah. Namun tak menampik arah Golkar yang menginginkan Mawardi Saleh sebagai bacalon wakil Gubri yang akan mendampingi Syamsuar.

Sementara hal itu, terkait ada sinyal duet Syamsuar-Mawardi itu sebelumnya juga sudah disampaikan oleh Ketua Penjaringan Pilkada DPW PKS Riau, Markarius Anwar. “Bahwa pihaknya Syamsuar sendirilah yang menyatakan keinginan siap berpasangan dengan Mawardi Saleh untuk Pilgub Riau 2024,” katanya. (Dairul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.