Plt Bupati Asmar Hadiri Silaturahmi Purna Tugas Gubri Edy Natar

0 49

DERAKPOST.COM – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar menghadiri silaturahmi dalam rangka Purna Tugas Gubernur Riau, Bapak Brigjen TNI (Purn) H. Edy Afrizal Natar Nasution, di Balai Serindit, Pekanbaru, Selasa (20/2/2024) malam.

Edy Natar dalam sambutannya mengatakan, dirinya menjabat sebagai Plt Gubernur Riau selama 24 hari dan Gubernur definitif selama 2 bulan 24 hari.

“Tentulah banyak kekurangan di sana sini. Oleh karena itu dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekurangan, terutama beberapa tugas yang belum sempat saya selesaikan,” kata Edy.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyinggung beberapa hal yang telah ia kerjakan meskipun dalam waktu yang singkat. Diantaranya, penyelesaian konflik lahan antara masyarakat Okura dengan PT SIR.

“Selama ini tak pernah bisa terselesaikan, Alhamdulillah saat ini telah dapat diselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Plt Bupati Asmar mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Edy Natar, mulai dari menjabat sebagai wakil gubernur hingga menjadi gubernur di Provinsi Riau.

“Terima kasih atas dedikasi, pengabdian dan juga kerja keras yang ditunjukkan selama memimpin Provinsi Riau,” sebut Asmar. (Tan)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.