Pilkada Inhu, DPP NasDem Dukung Kembali Rezita Maju Berpasangan dengan Suhardi

0 89

DERAKPOST.COM – Pada momen Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, hal ini disikapi DPP Partai NasDem menyerahkan surat rekomendasi dukungan Calon Bupati/Wakil Bupati Indragiri Hulu (Inhu) ini, pada pasanganya Rezita Meylani Yopi – Suhardi, Jumat (7/6/2024).

Penyerahan rekomendasi tersebut sebagai bentuk rekomendasi dukungan langsung ke pasangan Rezita Meylani Yopi – Suhardi, di Pilkada Inhu. Hal itu, diserahkan Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem, Willy Aditya di Kantor DPP Partai NasDem, Gondangdia, Jakarta.

Menurut Willy, hal rekomendasi dukungan diberi pada Rezita Meylani Yopi – Suhardi, karena NasDem optimistis pasangan ini mampu memenangkan Pilkada Serentak 2024. Pasangan petahana tersebut juga ada dinilai memiliki tingkat keterpilihan (elektabilitas) tinggi sesuai hasil survei.

“Kami menilai calon yang didukung berhasil dan berprestasi membangun daerah selama lima tahun. Inilah latar belakang dukungan NasDem,” katanya. Willy yang juga merupa Ketua DPW Partai NasDem Riau menyebut suara NasDem di Inhu meningkat di Pemilu 2024. Ini menambah keyakinan NasDem.

Dalam isi surat rekomendasi dinyatakan pasangan calon diminta agar melakukan komunikasi dengan partai lain untuk bisa memenuhi hal syarat pencalonan di KPU. Syarat dukungan partai ini harus dipenuhi paling lambat 14 hari sebelum dibuka masa pendaftaran di KPU Inhu. (Dairul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.