Pencuri Vixon Bonyok Dikeroyok Warga di Jalan Garuda Sakti

0 4,990

MP, KAMPAR – Pencuri sepeda motor Yamaha Vixion berinisial SM (22) babak belur dan bonyok dikeroyok warga di Jalan Garuda Sakti Kilometer (KM) 5 Jalan Garuda Sakti Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar.

Saat membawa kabur motor curian, warga Jalan Nangka Ujung, Kota Pekanbaru ini hilang kendali lalu terjatuh, kemarin malam (28/1/2021) sekira pukul 20.45 WIB.

Warga yang mendengar teriakan maling dari korban yang mengejar pelaku bersangkutan langsung tak menyianyiakan kesempatan itu. Pelaku menjadi bulan bulanan sasaran amuk massa.

Nyawa pelaku pencuri motor ini terselamatkan berkat kehadiran anggota Bhabinkamtibmas Desa Karya Indah Bripka Wilyan Fantri. Emosi massa dapat diredamkan.

Pelaku pencuri motor ini segera dibawa ke Klinik Dokter Rida untuk pertolongan medis. Setelah diobati, tim medis menyebut pelaku SM mengalami luka di bagian kepala, wajah lebam, lecet lecet di kedua telapak kaki serta luka memar di bagian pinggang belakang.

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno yang dikonfirmasi Jumat (29/1/2021), membenarkan kejadian itu.

“Kini tersangka SM dan sejumlah barang bukti terkait kasus ini telah diamankan di Polsek Tapung untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” tutupnya. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.