Fantastis…. Edy Natar Diharap Masyarakat Riau untuk Maju Pilgub 2024

0 69

DERAKPOST.COM – Ribuan masyarakat di Kota Pekanbaru, yakni Sahabat Edy Natar saat buka puasa bersama yang bertempat di Rumah Makan Pondok Melayu, Simpang Tiga, Kota Pekanbaru. Mendengungkanya agar Edy Natar kembali maju di Pilgub.

Mantan Wakil Gubernur Riau itu mengaku terharu atas kehadiran ribuan masyarakat itu. Pasalnya, jumlah masyarakat hadir itu  jauh luar prakiraannya. “Saya tentu sangat bersyukur banyak masyarakat yang masih mau bertemu saya. Saya ini mengucapkan terimakasih,” ungkap Edy Natar.

Para sahabat yang hadir itu berasal dari berbagai daerah di Riau. Antara lain dari Kabupaten Kuansing, Inhu, Pelalawan, Siak, Bengkalis, Inhil, Kampar dan Kota Dumai. Dalam hal ini Edy Natar mengaku sangat terharu undangan dengan ikhlas datang kemari. Tak didorong biaya dari mana pun alias dana sendiri.

Diketahui agenda ribuan masyarakat ikut meramaikan acara Buka Puasa Bersama 1.000 Sahabat Edy Natar di Rumah Makan Pondok Melayu. Yang menariknya, ribuan masyarakat itu turut menyerukan teriakan meminta Edy Natar untuk maju pada ajang Pilgub 2024 priode mendatang.

“Kami ingin Pak Edy Natar supaya kembali memimpin Provinsi Riau. Tapi, bukan jadi wakil, harus jadi Gubernur Riau. Di karena saat menjadi wakil sudah nampak kiprah, dan bahkan saat jadi gubernur walau saat itu hanya sementara,” teriak tamu.

Salah seorang Sahabat Edy Natar, Firman mengaku dirinya hadir bersama Sahabat Edy Natar lainnya yang dikarena merasa terpanggil sebagai masyarakat yang juga mengharapkan Edy Natar ini kembali jadi pemimpin Riau kedepan. Hal itu sosok Edy Natar mau berjuang untuk masyarakat dan terasa lebih dekat dengan masyarakat. (Rza)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.