Digadang-gadangkan Bakal Duet dengan Syamsurizal di Pilgubri 2024, Ini Jawaban Yopi Arianto:

0 140

 

DERAKPOST.COM – Jelang iven Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2024 ini, semakin memanas. Terlebih lagi dengan keputusan Syamsurizal mengaku resmi mendapatkan rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju.

Yang lebih menarik lagi, kalau Syamsurizal merupakan Ketua DPW PPP Provinsi Riau mengumumkan akan berpasangan dengan H Yopi Arianto merupakan mantan Bupati Inhu yang menjabat dua periode.

“Memang sudah ada kesepakatan bersama dengan pak syamsurizal,” ujar Yopi kepada wartawan saat dihubungi. Yopi didalam hal memberi apresiasi terhadap Syamsurizal sebagai tokoh yang memiliki kemampuan memimpin di Provinsi Riau.

“Pak Syamsurizal itu, sudah membuktikan bahwa dirinya punya sikap. Di Provinsi Riau jangan buat abu-abu, apalagi halnya bicara pemimpin ke depan,” tuturnya.

Menurut Yopi, kejelasan sikap dan komitmen adalah hal yang harus dimiliki calon pemimpin, terutama dalam menghadapi tantangan besar seperti memimpin sebuah daerah.

“Deklarasikan saja segera kalau memang pasti, terutama partai-partai besar. Kita ini mencari pemimpin, bukan main halnya itu kucing-kucingan, jangan survey jadi alasan untuk menentukan sikap,” ujarnya.

Sementara itu, terkait hal partai pengusung pasangan Syamsurizal – Yopi di Pilgub Riau 2024. Dia menyatakan, saat ini dari mereka masih berusaha meyakinkan partai-partai yang terlibat.

“Kami ini masih meyakinkan kepada partai sebagai pasangan di Pilgubri 2024,” sebut Yopi. Namun ujarnya ,dengan dukunganya dari PAN dan tentu kesepakatan yang kuat antara Syamsurizal dan Yopi di Pilgubri. (Dairul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.