Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi Arianto Lantik 1.843 PPPK, Ini Imbauannya…..

0 102

DERAKPOST.COM – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi Arianto sudah melantik dan menyerahkannya SK kepada sebanyak 1.843 PPPK Inhu. Kegiatan yang berlangsung hari Rabu (19/6/2024).

Upacara pelantikan berlangsung meriah di halaman Kantor Bupati, yang dipadati oleh ribuan kendaraan dan para anggota keluarga PPPK yang hadir untuk menyaksikan momen bersejarah tersebut.

“Ini kali pertama pelantikan PPPK dilaksanakan di sini. Dan hari ini alam seolah ikut berbahagia dengan cuaca yang sejuk menyertai pelantikan seluruh PPPK,” ujar Bupati Inhu.

Bupati Rezita mengingatkan para PPPK untuk mensyukuri pelantikan dan penerimaan SK ini, serta mematuhi aturan terkait larangan pindah tugas.

“Saya ingatkan, lima tahun kita harus mengabdi dan sepuluh tahun baru bisa pindah antar kabupaten. Jadi, jangan baru satu atau dua tahun sudah minta pindah,” tegas Rezita.

Bupati Rezita juga menyoroti pentingnya tugas PPPK, khususnya tenaga kesehatan, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya minta jangan pernah membeda-bedakan antara masyarakat yang berobat secara mandiri dan ataupun BPJS. Ini pejabat, ini orang susah, ini saudara saya,” sebutnya.

Ia juga menambahkan, saat ini pemerintah daerah telah memfasilitasi jaminan kesehatan masyarakat melalui program Universal Health Coverage (UHC), yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas layanan kesehatan di Inhu.

Di akhir sambutannya, Bupati Rezita menitipkan pesan kepada seluruh PPPK untuk terus belajar dan meningkatkan kualitas diri.

“Jangan pernah berhenti belajar dan selalu berusaha meningkatkan kemampuan. Ini penting untuk memastikan pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat semakin baik setiap harinya,” tutup Rezita. (Prasetyo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.