Bupati Inhu Kunjungi Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Ini Agendanya…..

0 68

 

DERAKPOST.COM – Bupati Indragiri Hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi berkunjung ke Kecamatan Lubuk Batu Jaya, hari Ahad (9/6/2024). Kegiatan Bupati Rezita diawali dengan senam bersama masyarakat Lubuk Batu Jaya di lapangan sepak bola, desa Sungai Beras Hilir.

Selain masyarakat, senam tersebut diramaikan oleh anak sekolah PAUD/TK, SD dan SMP. Meski panas menyengat, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk bersenam bersama Bupati Rezita. Adanya doorprize penambah semangat masyarakat mengikuti senam.

Usai senam, dilanjutkan dengan penampilan Pentas Seni murid PAUD se-kecamatan Lubuk Batu Jaya. Bupati Rezita tampak ikut menari Tor-Tor bersama murid PAUD yang tampil. Di akhir acara, Rezita mencabut undian doorprize dan menyerahkan hadiah kepada pemenang.

Selanjutnya, masih di tempat yang sama Bupati Rezita meninjau pelayanan kesehatan. Rezita pada kesempatan tersebut turut memeriksakan kesehatannya dengan mengecek tensi dan gula darah.

Masih berlanjut, Bupati Rezita juga meninjau PAUD di Desa Sungai Beras Hilir. Kegiatan berikutnya, Bupati Rezita meninjau Perkemahan Perjusami di Bumi Perkemahan MTs Al Hidayah Kulim Jaya, Kecamatan LBJ.

Desa Pondok Gelugur menjadi lokasi terakhir yang dikunjungi Bupati Rezita yaitu untuk membuka turnamen Volly Ball yang dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Desa Pondok Gelugur ke-74.

Bupati Rezita secara resmi membuka turnamen volly ball Desa Pondok Gelugur. Servis pertama dari Bupati Rezita menandai dibukanya turnamen volly ball dimaksud.

Dalam sambutannya, Rezita mengucapkan selamat hari jadi ke-74 untuk desa Pondok Gelugur. “Saya lihat desa ini semakin banyak kemajuan, Kita harap kekompakan masyarakat juga semakin kuat,” ujar Rezita.

“Selamat bertanding, junjung sportifitas, jalin silaturahhmi serta tingkatkan kekompakan dan semoga turnamen volly ball ini sampai penutupan nanti berjalan dengan lancar,” harapnya. (Prasetyo)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.