HPN 2024, Ada Tiga Wartawan Riau Terima Press Card Number One, Ini Dia Namanya…..

0 71

DERAKPOST.COM – Tiga orang wartawan di Provinsi Riau bakal nerima Press Card Number One (PCNO). Dimana penyerahan ini akan disaksikan Presiden Jokowi pada puncak perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2024 di Ecopark kawasan Ancol, Jakarta, Selasa (20/2/2024) besok.

Tiga wartawan yang menerima PCNO tersebut adalah, Luna Agustin, Kambali, dan Hermanto Ansam. Selain tiga wartawan tersebut, sejumlah wartawan di Tanah Air juga menerima PCNO.

Luna Agustin, penerima PCNO kepada wartawan mengucapkan syukurnya kepada Allah SWT yang memberikan keberkahan di HPN 2024 ini.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dapat berkah di HPN 2024. Terima kasih PWI, terima kasih Ketua PWI Riau dan pengurus lainnya,” ucap Pelaksana Tugas Ketua Serikat Media Siber Indonesia Provinsi Riau ini, Senin (19/2/2024).

Asam garam profesi wartawan sudah dilaluinya. Bagi Luna, semua yang sudah dilewatinya menjadikan ia semakin mencintai dunia dan pekerjaan wartawan.

Ia berharap profesi wartawan tidak dicederai atau dirusak oleh ulah oknum-oknum wartawan yang tidak bertanggung jawab.

Luna yang memulai pekerjaan wartawan sejak tahun 1990 yang dimulai dari Singgalang, pindah ke Pekanbaru (Riau) di Riau Pos, Riau Televisi, dan kini mengelola media online sendiri.

“Wartawan itu tidak ada akhirnya, sampai sekarang untuk berita-berita yang agak berat dan sensitif saya terjun langsung baik meliput maupun mengedit narasi yang dibuat wartawan,” tutup Luna.  (Rul)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.